Cara Blog Baru Agar Terindex Google Dalam 60 menit



Cara cepat terindex mesin pencari ini sebenarnya sudah banyak para master seo yang membeberkan, namun ada beberapa teknik yang masih disembunyikan. Jadi ada baiknya saya bagikan itu untuk sobat semua disini sekarang. Setelah blog baru sobat jadi sebaiknya lakukan langkah-langkah berikut agar cepat terindex dan kedepan blog kita bisa mendominasi search engine. Ini sudah saya buktikan untuk beberapa blog baru saya, dan sekarang rata-rata artikelnya mendominasi top 10 Google!

Sobat bisa buktikan sendiri jika rata-rata artikelnya sudah masuk top 10 bahkan beberapa masuk top 1 dan bersaing di Google.com. Sobat sendiri tahu bukan jika menembak SERP di Google yang pesaingnya rata-rata blog luar negeri dan melawan ratusan ribu bahkan ratusan juta web blog bermesin canggih dengan biaya SEO yang mahal!

Bayangkan saya hanya menggunakan blogspot.com yang katanya tidak SEO friendly dan katanya tidak mampu bersaing di search engine (ini pendapat sebagian orang) dan hanya bermodal SEO gratisan, mampu menumbangkan web atau blog besar pada kata kunci tertentu.

Baiklah mari kita mulai!

Berikut adalah beberapa tips dan trik yang sudah saya coba sendiri berkenaan dengan topik kita hari ini :

Pertama, untuk blogspot, ganti bawaan template blogspot dengan template-template gratis yang SEO Friendly. Jangan pasang aksesoris apapun dulu di blog baru kita, apalagi iklan. Postinglah dulu 2 atau 3 artikel yang sudah disiapkan, ini hanya membutuhkan waktu 1 menit. Ingat! Sobat hanya posting saja, jangan melakukan apa-apa, dan diharapkan juga jangan posting lebih dari 4 artikel, karena nanti dianggap Spam! Walau tidak dianggap Spam, blog kita baru ke-index 1 bulan.

Kedua, Segera submit sitemap di Google Webmaster. Caranya silakan baca di dalam artikel ini: Memasang Blogger Sitemap Ke Google Webmaster.

Ketiga, Daftarkan blog baru kita di search engine. Silakan baca disini: Cara Mendaftarkan Blog ke Search Engine.

[ TOP SECRET SEO ]


INGAT! Jangan terpengaruh saran master yang bilang "jangan daftarkan blog terlalu sering nanti dibanned", itu hanya kata-kata pujangga. Blog saya walau sudah terdaftar, tiap hari saya daftarkan lagi dan masih aman bahkan bertengger di Top 10 SERP Google.

Jika blog sobat baru, daftarkan saja di Google Yahoo dan Bing minimal 10 kali sehari, maksimal 50 kali. Mari bikin Google, Yahoo, dan Bing jengkel dengan membuat blog kita cepat ke-index dan selalu di Top 10.

Jika tidak percaya, maka jangan lakukan saran saya, karena saya bukan master hanya pemula yang baru belajar SEO blogspot. Saya juga tidak bertanggungjawab jika blog baru sobat langsung ke-index dan nanti kebelakangnya selalu mendominasi Top Search.

Keempat, Segera submit salah satu artikel sobat di socialbookmark dofollow. Daftar list link social bookmarking dofollow, bisa sobat lihat dengan memilih category Social Bookmark di footer. Pilih Social Bookmark Dofollow dan ber PR tinggi, untuk awalnya sobat submit ke 10 Social bookmark saja.

Kelima, Segera Ping Blog sobat. Bisa menggunakan situs Ping berikut:
  • http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter 
  • http://pingomatic.com 
  • http://www.auto-ping.com

Terakhir, Ini Trik Rahasia (TOP SECRET). Dorong blog sobat dengan Dorrwaypage berikut: http://doorwaypage.com/C527-139.php.

Penutup, Jika blog sobat tidak ke-index dalam waktu 60 Menit (1 jam), berarti ada kesalahan dalam prosedur.
Bagikan lewat :
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Blog Baru Agar Terindex Google Dalam 60 menit dan anda bisa menemukan artikel Cara Blog Baru Agar Terindex Google Dalam 60 menit ini dengan URL http://really-really-good.blogspot.com/2011/12/cara-blog-baru-agar-terindex-google.html. Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copy paste-nya jika artikel Cara Blog Baru Agar Terindex Google Dalam 60 menit ini bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan LINK Cara Blog Baru Agar Terindex Google Dalam 60 menit sebagai sumbernya.


Artikel lain yang mungkin ingin anda baca!


Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!



Responses

0 Respones to "Cara Blog Baru Agar Terindex Google Dalam 60 menit"

Komentar Sobat Sangat Berarti Bagi Kami

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan. Maaf, jika ingin menyertakan url (http://) mohon diLINK saja ya. Trims

 
Kembali Keatas Kembali Keatas
© Copyright 2010-2012 Really Really Good All Rights Reserved | About | Privacy | Contact | T O S | Sitemap | Stylished by Really Really Good Powered By Blogger
^_^ Submit | Member Area | Report | Report | Log In | Log Out
Ping your blog, website, or RSS feed for Free | |

DMCA.com