Blueadvertise : Tidak Perlu di Klik Untuk Bisa Menghasilkan Dolar



Bisnis online melalui website memang gampang gampang susah, bisnis yang berbasis PPC (Pay per Click) lokal kini hanya sering menampilkan iklan Bullshit. Sehingga kecil sekali pengunjung yang mau mengeklik iklan kita. "Dah menghabiskan banyak tempat, kalau gak di Klik ya buat apa?". Buat sobat yang bosan menggunakan PPC, bisa mencoba bisnis baru CPM dan CPC. Untuk bisnis ini aku mencoba menggunakan blueadvertise.


Blueadvertise merupakan situs media periklanan yang menawarkan menampilan iklan dalam bentuk gambar atau banner. Cara kerjanya ialah bila ada pengiklan tertarik untuk menampilkan iklannya di situs situs yang menjadi penerbit Blueadvertise , maka si pengiklan membayar sekian dollar kepada situs Blueadvertise. Banyaknya jumlah biaya yang di keluarkan untuk beriklan di situs Blueadvertise di hitung berdasarkan Cost per mille atau biasa di singkat CPM. Misalkan ada orang yang ingin beriklan membayar $20 untuk menampilkan iklannya sebanyak 1000 kali jumlah penayangan atau bahasa inggrisnya jumlah Page View.


Dan sebagai penerbit atau publisher yang menayangkan iklan dari si pengiklan akan dapat komisi dari Blueadvertise berdasarkan jumlah page view yang di terbitkan di situs/blog milik si penerbit. Jumlah komisi yang di dapat per 1000 page view besar atau kecilnya tergantung dari lokasi negara si pengunjung situs/blog penerbit.


Aku sendiri gunain ini karena emang tanpa modal (Gratis) dan memiliki tampilan yang menarik. Jika sobat telah memiliki blog atau situs pribadi ataupun komersil dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan agar akun paypal yang anda miliki bertambah tidak ada salahnya dan tidak ada ruginya untuk ikutan program periklanan ala Blueadvertise . Program periklanan Blueadvertise ini sangat cocok untuk anda yang memiliki jumlah pengunjung situs/blog milik anda sudah tinggi. Sehingga dengan banyaknya pengunjung blog/situs anda maka secara otomatis penghasilan yang anda dapatkan semakin besar pula.


Saran aku jangan pasang Banner Blueadvertise ditempat strategis. Tapi pasang aja di Widget bawah. Karena banner ini tidak butuh Klik. Tapi kalau sobat pengan nampilin ditempat strategis ya gak pape sich. Itu terserah ente.. :D


Kalu sobat tertarik, daftar aja langsung disini atau kunjungi http://my.blueadvertise.com/
Bagikan lewat :
Anda sedang membaca artikel tentang Blueadvertise : Tidak Perlu di Klik Untuk Bisa Menghasilkan Dolar dan anda bisa menemukan artikel Blueadvertise : Tidak Perlu di Klik Untuk Bisa Menghasilkan Dolar ini dengan URL http://really-really-good.blogspot.com/2012/02/blueadvertise-tidak-perlu-di-klik-untuk.html. Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copy paste-nya jika artikel Blueadvertise : Tidak Perlu di Klik Untuk Bisa Menghasilkan Dolar ini bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan LINK Blueadvertise : Tidak Perlu di Klik Untuk Bisa Menghasilkan Dolar sebagai sumbernya.


Artikel lain yang mungkin ingin anda baca!


Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!



Responses

1 Respones to "Blueadvertise : Tidak Perlu di Klik Untuk Bisa Menghasilkan Dolar"

kupunyailmu.com mengatakan...

thx infonya...
mau coba check dulu...


8 Februari 2013 00.46

Komentar Sobat Sangat Berarti Bagi Kami

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan. Maaf, jika ingin menyertakan url (http://) mohon diLINK saja ya. Trims

 
Kembali Keatas Kembali Keatas
© Copyright 2010-2012 Really Really Good All Rights Reserved | About | Privacy | Contact | T O S | Sitemap | Stylished by Really Really Good Powered By Blogger
^_^ Submit | Member Area | Report | Report | Log In | Log Out
Ping your blog, website, or RSS feed for Free | |

DMCA.com